TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Senin, 10 Mei 2010

Chelsea Lebih Tangguh Bersama Ancelotti'

Chelsea Lebih Tangguh Bersama Ancelotti'

London - Ricardo Carvalho memuji skuad Chelsea di tangan Carlo Ancelotti. Bahkan bek Portugal ini yakin Chelsea sekarang ini lebih tangguh dari saat ditangani oleh Jose Mourinho.

Mourinho saat menangani si 'Biru' menyumbangkan gelar Premier League pertama setelah 50 tahun. Chelsea hanya kalah satu kali dalam 38 kali pertandingan dan hany kebobolan 15 gol di sepanjang musim tersebut.

Sedangkan sekarang ini saat ditangani oleh Carlo Ancelotti, klub raksasa London ini telah menelan kekalahan dua kali dari 14 kali pertandingan. Chelsea juga baru saja tersingkir dari Piala Carling oleh Blackburn Rovers.

Namun, Chelsea saat ini favorit menjadi juara Premier League setelah memimpin lima poin dari Manchester United. Carvalho pun melihat bahwa skuadnya Chelsea saat ini lebih tangguh dari saat ditangani oleh Mourinho.

"Saat ini kami terus berkembang bahkan dari saat tahun pertama di bawah manajer Mourinho," ungkap Carvalho yang diboyong oleh Mourinho dari Porto ke Chelsea pada musim 2004, seperti dilansir ESPN.

"Tentu saja kami lebih rapi dan setiap pemain bertarung tapi saya pikir kami sekarang lebih berkualitas di skuad. Atau pemain lebih sedikit berbeda, bermain dengan sistem dan gaya berbeda," ujar bek berusia 31 tahun ini.

Sumber : http://www.detiksport.com

0 COMMENT:

Poskan Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
Ada kesalahan di dalam gadget ini
>>Baca Juga yang Lainnya :
Template by : kendhin x-template.blogspot.com