TIPS&TRIK

hardyee blog


TIPS & TRIK

TIPS CARA MEMBOBOL PASSWORD WINRAR

 
Mungkin Anda pernah mengalami masalah dengan proteksi password pada suatu file terutama file RAR dan ZIP. Bisa saja Anda lupa dengan password-nya atau Anda pernah men-download file-nya dari salah satu situs di internet dan Anda tidak diberitahu password-nya. Saya menemukan aplikasi yang dapat digunakan untuk menjebol password RAR dan ZIP.



TIPS Cara Menjebol Password RAR dan ZIP


Setiap software memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan tipe file yang didukung. Agar lebih mudah, saya akan mengelompokkannya di bawah ini.
Untuk File RAR
softwarenya :
  1. RAR Pass Finder, aplikasi freeware ini adalah aplikasi portable, artinya aplikasi ini dapat langsung digunakan tanpa memerlukan proses instalasi. Tampilannya cukup sederhana sehingga orang awam sekalipun dapat menggunakannya. Hanya saja, sayangnya bahasa yang digunakan pada aplikasi ini adalah bahasa Jerman seperti yang terlihat di bawah ini. undefinedAgar lebih jelas, saya akan menjelaskan cara penggunaannya. Untuk memulai menjebol password, klik tombol Rar-Archiv atau Anda juga bisa drag dan drop file RAR yang diproteksi ke aplikasi tersebut. Menu Passwortliste digunakan untuk menambahkan data password agar proses dapat berjalan lebih efektif.
  2. RAR Password Cracker, alternatif aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menjebol password RAR. Sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi shareware tetapi versi freeware-nya memungkinkan kita untuk menjebol password 2 file RAR dalam 1 waktu. Tampilannya juga cukup sederhana seperti yang terlihat di bawah ini.undefined
Untuk File ZIP
  1. ZIP Password Recovery, aplikasi ini dapat digunakan untuk menjebol password ZIP. Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus melakukan registrasi karena bila kita tidak melakukan registrasi maka kita hanya dapat menggunakan aplikasi ini selama 60 hari.
Saya hanya menemukan 1 sofware untuk menjebol password ZIP karena berdasarkan pengamatan di dunia maya, hanya ini yang terbaik dan terbukti dapat menjebol password ZIP.
Anda pun juga dapat men-download dan memasukkan Password Dictionaries List agar proses dapat berjalan lebih efektif. Perlu diketahui bahwa sofware di atas hanyalah alat bantu untuk memasukkan password perkiraan yang telah kita buat sebelumnya agar kita tidak perlu lagi mengetiknya satu persatu

5 komentar:

  1. unlock iphone 4
    how to unlock iphone 4

    unlock iphone 4 unlock iphone 4 unlock iphone 4 how to unlock iphone 4
    _________________
    unlock iphone 4 [url=http://unlockiphone421.com]how to unlock iphone 4[/url] unlock iphone 4 how to unlock iphone 4

    BalasHapus
  2. Simply wanna input that you have a very decent internet site
    , I love the design and style it actually stands out.
    my site - essential oils

    BalasHapus
  3. pantek lh bos!!!!!!!!!!!!!!!!sok tau ko!!!!!!!!!!!!!pantek!!!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  4. Great post. I was checking continuously this blog and I am impressed!
    Extremely helpful info specifically the last part :
    ) I care for such information much. I was seeking this certain info for a very long time.
    Thank you and good luck.

    Here is my weblog :: how to get more instagram followers

    BalasHapus
  5. key untuk registrasi file zip nya gimana gan?

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
>>Baca Juga yang Lainnya :