TIPS&TRIK

hardyee blog


TIPS & TRIK

Bagaimana cara membuat password pada file Microsoft Word 2007?
  • Buka file MS WOrd 2007 yang ingin Anda berikan password dan enkripsi.
  • Klik pada lambang office orb pada bagian pojok kiri atas.
  • Pilih Prepare >> Encrypt document
    membuat password pada MS Word 2007
  • Sebuah dialog box Encrypt document muncul, set password Anda.
  • Sebuah dialog box confirm password akan muncul, masukkan kembali password yang Anda set tadi.
  • Jika pekerjaan Anda dengan MS Word telah selesai, simpan file Anda.
  • Akan muncul dialog box lagi dengan pesan “This document is both encrypted and password protected. The office Open XML Formats available in the 2007 release provide stronger encryption.Do you want to increase the security of this document by converting to an Office open XML format ?”
  • Jika Anda ingin keamanan yang lebih kuat, klik Yes, jika tidak pilih No.
  • Tutup file MS Word 2007 Anda.
Maka Anda sudah memiliki file MS Word dengan proteksi password dan telah terenkripsi! Ketika Anda coba membuka file MS WOrd 2007 yang telah terenkripsi dan terproteksi tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan password. Jika Anda lupa password-nya, maka tidak bisa ditemukan lagi. Mungkin dengan software tertentu Anda bisa menemukannya, namun sebaiknya Anda simpan dan ingat baik-baik password tersebut.
okelaa kalo beg Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
>>Baca Juga yang Lainnya :