TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Minggu, 30 September 2012

cara menjebol deep freeze

Pernah merasa pusing dengan adanya deep prease nggak??, kali ini pengalaman saya ketika lupa dengan password deep freeze, kebingungan mau remove atau unninstal program tersebut. apa itu deep freeze? deep freeze adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem. 
Cara kerja deep freeze adalah membekukan semua file yang berada computer pada waktu pertama penginstalan program ini. program dapat di ubah hanya pada saat anda menggunakan komputer, bila komputer ke restart maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.langsung saja ke intinya, yaitu cara menjebol deep freeze.

pertama download tool nya dlu. download aja disini.
Cara pakai tinggal klik login trus tunggu sampai tombol crack aktif...kalau udah klik crack....pencet CTRL+Alt+Shift+F6 bersamaan...kalau deep freezenya dah muncul klik ok gak usah masukkin pass...pilih Boot thawed..( jangan lupa ganti pass nya dulu)...restart dan...taaadaaaa...deep freeze terbuka...semoga berguna...
catatan"sebenernya tidak semua ddeep freeze yang bisa di jebol dengan semudah itu, hanya deep prease versi tertentu yang dapat di non aktivkan" saya lupa versi apa yang saya jebol waktu itu, yang jelas di coba saja, dan lihat hasilnya. selamat mencoba.

2 COMMENT:

Joshua Karsten Blog mengatakan...

makasi gan ud share
work di deep freeze v6 ke bwh :D

ahmad hardiansyah mengatakan...

terimakasih kunjungannya gan,,thanks infonya :D

Poskan Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
Ada kesalahan di dalam gadget ini
>>Baca Juga yang Lainnya :
Template by : kendhin x-template.blogspot.com