TIPS&TRIK

hardyee blog


TIPS & TRIK

Messi Ingin Sukses Lagi di Bernabeu

Messi Ingin Sukses Lagi di Bernabeu

Barcelona -Tak ada kegembiraan lain bagi Lionel Messi selain bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Bintang Barcelona ingin skuadnya maju ke final Liga Champions dan meraih sukses lagi di Bernabeu.

Messi baru saja membawa Barca membungkan tuan rumah Real Madrid di Bernabeu. Striker internasional Argentina ini membuka kemenangan Barca dan Pedro melengkapi kemenangan skuadnya menjadi 2-0.
     
Meski belum menentukan namun hasil ini sangat penting bagi Barca dalam perebutan gelar La Liga. Barca juga masih berpeluang untuk meraih gelar di Liga Champions, dan berharap bisa tampil di final yang akan digelar Bernabeu .

"Kami harus maju perlahan-lahan, selangkah demi selangkah, karena adalah tujuh pertandingan di liga. Di Liga Champions kami masih mungkin untuk kembali ke Bernabeu, ini akan sangat menyenangkan," kata Messi seperti dilansir Espn.

Performa Messi memang telah menjadi bagian penting dari sukses Barcelona. Namun Messi mengungkapkan bahwa kecerdasaan di lapangan tengah La Blaugrana membuatnya bermain menjadi lebih gampang.

"Kami menang di Bernabeu berturut-turut, dan kami ingin lagi menghasilkan performa bagus di sana. Bermain dengan Xavi, Andres (Iniesta), Busi (Sergio Busquets) dan Yaya (Toure), dengan pemain ini semua menjadi mudah," tukasnya.

Sumber : http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
>>Baca Juga yang Lainnya :