TIPS&TRIK

hardyee blog


TIPS & TRIK

Merubah Taskbar XP Seperti Seven


Sebenarnya saya bingung sob mau ngasih judul apa?? Setelah saya pikir-pikir tercetuslah judul Merubah Taskbar XP Seperti Seven. Mesikipun taskbar yang saya maksud disini lebih mengarah ke window nya bukan ke taskbarnya, tapi apa boleh buat lah, tuntutan SEO kayaknya. Heheh

Dari tadi saya ngoceh yang nggak jelas yah sob?? apa sih maksudnya??
Okeiii,, kalau sobat blogger kurang paham, saya jelaskan dengan gambar aja yah,, ok

Sebelum :

Sesudah :


Bagaimana?? Paham kan?? Nama tool ini ialah ViGlance OneStep V1. Kalau sobat blogger berminat, silahkan didownload, 100% Free. Hehehe

Download Tool Merubah Taskbar XP Seperti Seven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
>>Baca Juga yang Lainnya :