TIPS&TRIK

hardyee blog


TIPS & TRIK

CleanMe Tidy
CleanMe Tidy
Menjaga komputer tetap berjalan optimal bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa cara untuk mengoptimasi komputer sobat PG semuanya. Salah satunya adalah dengan cara membersihkan temporary file yang terkumpul di komputer anda. Temporary file ini selain memenuhi hardisk, juga bisa menyebabkan kinerja komputer menjadi lambat.
Ada banyak sekali software dan pilihan untuk membersihkan temporary internet file ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi software gratisan yaitu CleanMe to Tidy.
CleanMe to Tidy adalah software gratis yang bisa sobat gunakan untuk membersihkan semua temporary file yang tidak berguna di komputer sobat  semua.
Temporary file selalu bertambah setiap kali  menggunakan komputer, baik itu berinternet, membuka aplikasi dsb. Dan jika temporary file ini berkumpul dan nerakumulasi, sama halnya hardisk seolah menjadi tempat sampah file – file tidak berguna, sehingga jika dibiarkan saja..maka komputer sobat  akan menjadi berjalan kurang optimal.
CleanMe to Tidy bisa untuk menghapus temporary file seperti recycle bin, temporary system file, temporary internet file, download log, application log, system log, temporary application data, history, cookies, recently opened file, office temporary dan masih banyak lagi.
CleanMe to Tidy sangat ringan dan mudah digunakan. Bisa digunakan di windows XP, vista maupun windows 7. CleanMe to Tidy terdiri dari 2 versi, yaitu versi standar dan portable. Untuk versi portable, sobat PG tidak perlu menginstallnya..bisa langsung digunakan dari USB atau media penyimpanan lainnya. Mantabh to??
Download CleanMe to Tidy
Download CleanMe to Tidy portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan yaa

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share atau di copy dengan mencantumkan sumber
>>Baca Juga yang Lainnya :